dorami

banner image

Jum'at Barokah

Baturaja, 27 Juli 2018 untuk pertama kalinya saya mengajar. 

sungguh ini pengalaman yang sangat berharga, how lucky I am!

Kelas Pertama kali ini diisi dengan sesion perkenalan,

sungguh, melihat mereka saya melihat diri sendiri ketika 10 tahun yang lalu heheh

Point pertama saya tanyakan ke mereka adalah apa cita-citanya dan sholat subuhkah hari ini?

mengecewakan, dari 20 siswa hanya 5% saja yang menunaikan sholat subuh tadi pagi.

"Tantangan", saya berjanji akan selalu memotivasi mereka agar selalu sholat, do'akan ya...

saya juga berjanji untuk jadi "teman mereka" dan mau belajar bersama.


sungguh terharu menjadi guru hehheeheh


Hemmm hemmmm

saya jadi teringat sebuah nasehat

" Sukses bukanlah seberapa banyak yang anda miliki, 

tetapi seberapa banyak anda membantu orang orang lain. 

Berapa banyak orang yang tumbuh karena Anda  

dan  berapa banyak orang terharu karena Anda"
Jum'at Barokah Jum'at Barokah Reviewed by Ica Dorami on July 26, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.