dorami

banner image
Kamu pernah bertemu seseorang orang yg selalu ceria dan sulit sekali menemukannya dalam kesedihan yang tampak jelas diwajahnya?
Tentu saja, pernah

Tapi faktanya hari ini, aku bertemu dg kenyataan yg berbeda, dia sudah menuliskan semuanya disuatu tempat dan aku dibuat kagum olehnya.
Betapa ia telah melewati banyak luka, tapi lukanya hanya untuk dirinya dan bahagianya untuk semua.

Aku percaya...
Setiap kejadian itu tidak pernah kebetulan?
Sepert hari ini aku harus membaca kisahnya yg kelihatannya tidak disengaja, kalau mau di review kisahnya mirip sekali dg yg aku lakukan sekarang.
Jujur aku ingin menyerah, dan membaca tulisannya membuatku berfikir ulang.
Bahwa sesungguhnya dibalik kesulitan itu pasti ada kemudahan.

@ica_dorami
Reviewed by Ica Dorami on November 21, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.