dorami

banner image

Ada cinta dari Corona

Hai makhluk yang bernama manusia... sudah hampir dua bulan lebih Aku membersamai kalian. Aku datang dalam rangka menjalankan perintah Tuhan.
Aku sama seperti kalian, makhluk yang Dia ciptakan, hanya saja aku tak tampak dan harus dilihat oleh alat yang Tuhan berikan pengetahuan kepada manusia untuk menciptakannya.

Bagaimana keadaan kalian? Maaf kalau Aku harus memakan korban... Bukan aku sengaja, hanya saja... Aku ingin menyampaikan pesan cinta dari Sang pencipta. Aku... Sebenarnya tak menginginkan nyawa kalian, tapi nampaknya jika tak ada korban, kalian tak tahu bahwa ada yang lebih hebat dari kalian, Manusia.

Coba kalian renungkan, bagaimana mungkin, Aku yang tak kelihatan dengan mata telanjang, bisa memporak-porandakan sistem perekonomian suatu negara? Membunuh orang-orang padahal aku tak pakai senjata, menanamkan rasa takut jutaan manusia padahal Aku tak nampak seperti kalian yang bisa menciptakan sejata mutakhir untuk membunuh sesama kalian hanya karena nafsu ingin berkuasa?

Apakah aku merasa kasihan? Tentu saja! Aku kasihan dengan cara hidup kalian. Penuh egoisme, kebencian, dusta, serakah, ingin berkuasa, merasa hebat sesama kalian dan bahkan diantara kalian merasa sesumbar bahwa tak ada kekuatan yang bisa menghancurkan apa yang kalian ciptakan!

Ironis memang! Banyak diantara kalian tak pernah ingat sejarah, bagaimana manusia sebelum kalian dihinakan Tuhan dengan hal-hal yang tidak masuk akal bagi kalian? Kita lihat saja raja-raja dahulu tumbang oleh makhluk yang bahkan tak ada seperempat ukuran tubuh manusia.

Wahai manusia sekalian, mulai sekarang... tatalah hidup kalian dengan sebaik-baiknya. Tumbuhkan rasa cinta dan sayang sesama kalian, saling rangkul dan perdulilah. Bersabarlah atas segala cobaan. Sungguh, Aku hanya sebentar saja hadir menemani. Memberi nasehat dan pandangan, bahwa tiada daya dan upaya melainkan kekuatan-Nya.

Salam cinta dari Corona 😊

 #DiRumahAja
Baturaja, 26 Maret 2020
_ica dorami


#Challanges
#Corona

Ada cinta dari Corona Ada cinta dari Corona Reviewed by Ica Dorami on March 28, 2020 Rating: 5

1 comment:

  1. SITUS GAME ONLINE TERBAIK & TERBESAR DI ASIA KHUSUSNYA DI INDONESIA
    MENYEDIAKAN 9 GAMES CUKUP DENGAN 1 USER ID :

    *POKER
    *CEME
    *CEME KELILING
    *DOMINO
    *CAPSA
    *SUPER10
    *OMAHA
    *BLACKJACK
    *SUPERBULL

    -MENERIMA DEPOSIT DARI PULSA-OVO-DANA-GOPAY
    -SUPPORT 7 BANK TERNAMA INDONESIA

    DAPATKAN SELURUH KEUNTUNGAN DI MASTERPOKER99 DENGAN BERBAGAI BONUS SPECIAL :

    -BONUS CASHBACK 0,3% ( Setiap Hari kamis )
    -BONUS REFERAL 20% ( Setiap Hari jumat )
    -BONUS NEW MEMBER
    -BONUS GEBYAR BULANAN

    Contact us:
    WA : +855 8170 7281
    Line : Masterpoker99

    www.mantul999.com
    www.koinmaster99.com
    www.santuyoke.com
    www.kopisusu2.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.